Surat Untuk Kakak Osis Mos

kerudung-anakfida.htmlBerikut adalah contoh sertifikat kerjakan embak osis yang dapat dijadikan rujukan momen diberi tugas lakukan membuat nan sebagai halnya itu.

Surat benci :
Assalamualaikum wr.wb
Maaf sebelumnya kak. Sebenarnya saya bukan bermaksud menyinggung yunda tapi ini saya bagi karena memang ada tugas menciptakan menjadikan surat benci.
Kak , ayunda tau gak sih bermula awal permulaan mos mbok nyebelin banget , abisnya kakak galak , rese kembali , udah gitu ngasih tugas banyek banget , jahat ! udah gitu salah sedikit dihukum . emang enak ?! HUH
hmmp.. . moga hendaknya abis ini kakak gak nyebelin kayak yang aku asa de haha. Yaudah dulu yak bye :)
Wassalamualaikum wr. wb.

Surat kagum :
Assalamualaikum wr.wb
Semoga teteh dalam hal sehat selalu . amiiin
Brsama akta ini aku ingin menyampaikan rasa senang dan bangga mmiliki yunda senior sperti kakak. Smenjak prtama msuk ke sekolah ini dan mengajuk MOS, aku mmprhatikan uni scara nyuruk krena takut sekiranya ktahuan teteh akan marah.
Aku kagum dng sikap empok yg slalu bisa mmberi model kpd murid-murid baru, sperti aku yg masih blum adv pernah barang apa-barang apa. Memang kdang embok suka marah dan membentak-bentak, tapi aku tahu itu hnya cara kakak  melatih kedisiplinan kami, dan aku perhatikan sbnarnya teteh  tuh orangnya baik banget dan pikiran.
Sekian dulu surat dariku kak :) , semoga mbuk lain marah dengan isi suratku ini
Salam
Wassalamualaikum wr. wb.

Pengejaran lain nan sejenis adalah dengan menggunakan kalimat
pertinggal bagi embok osis
arsip bikin ning kelas bawah
surat kerjakan kaka osis
kopi bakal osis
surat buat mbok osis
contoh surat lakukan kakak osis
surat terima belas kasih kerjakan kakak osis
paradigma piagam simpati cak bagi kakak kelas
kopi ucapan sambut anugerah untuk kakak osis
pertinggal peroleh hadiah buat osis
hipotetis surat untuk ayuk kelas
teladan surat persahabatan lakukan kakak osis
piagam persahabatan untuk kakak osis
contoh surat untuk kaka osis
transendental surat pribadi kerjakan empok osis
contoh surat penggemar
dokumen bagi kaka papan bawah
kumpulan syair lakukan kakak osis
surat tuturan songsong kasih untuk kakak mos
akta simpati lakukan kakak kelas
akta sahabat untuk kakak osis
model surat tenggang rasa cak bagi osis

Contoh enggak
Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatu . mbok
Sbnarnya sya malu menggambar salinan ini. Tapi sya mencoba untuk menuliskan ap yg ada dipikiran saya. Menurut ku embok mmpnyai budi yg baik. Ayunda slalu mesem, snyuman kakak slalu mmbuat kami para junior mnjadi tentram. saya doyan kpd kakak .Tutur pengenalan kakak jg sedap di dengar telinga, mmbuat kami mnjadi nyaman mengobrol dgn embok. Ning jg selalu baik kpd kami, yunda tdk prnah memarahi kami, sperti yg dilakukan oleh senior lain. Kakak slalu lunak mengahadapi kami, terima kasih atas smua hal yg teteh ajari kpd kami. Mngkin itu hal sepele bagi kakak, tapi bagi kami itu sngat brarti.Smoga kta bsa mnjadi senior dan junior yg kompak dan berprestasi.Kami Harap bantuannya untuk membimbing kami
Terimakasih.
Wassalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatu

Satu kembali abstrak
Mudah-mudahan Kakak2 Semua Sukses teruss….
Dan Bagi Ketua OSIS Saya Ingin Kaprikornus Sebagaimana Kakak
Boleh Menjadi Superior OSIS yg bijaksana dan baik
Dan Bikin Kakak OSIS Semua….
Terimakasih ………..

Ini juga bisa andai contoh
Assalamualaikum wr.wb
Semoga ayunda tambah cantik , pinter dan sehat demap . amiiin
Brsama surat ini aku ingin memajukan rasa senang dan bangga mmiliki empok senior sperti embak. Smenjak prtama msuk ke sekolah ini dan mengikuti MOS, aku mmprhatikan kakak scara sengap-diam krena takut seandainya ktahuan kakak akan marah.
Aku kagum dng sikap kakak yg slalu bisa mmberi transendental kpd siswa-siswa baru, sperti aku yg masih blum sempat apa-segala apa. Memang kdang yunda suka marah dan membentak-hardik, tapi aku luang itu hnya cara kakak  melatih kedisiplinan kami, dan aku perhatikan sbnarnya kakak  tuh orangnya baik banget dan perhatian.
Sekian adv amat surat dariku kak :) , semoga empok tidak berang dengan isi suratku ini
Salam
Wassalamualaikum wr. wb.

Ini pun
apa maklumat kak,?
Semoga internal keadaan sehat selalu dalam membimbing  aku MOS.
namaku………..adik kelasmu nan cakap dan imut.
kakak yang cantik  dan baik hati aku kagum nyawa embok internal membimbing aku melewati waktu-perian MOS ini.lain kenal lelah walaupun keringat dan berjatuhan,hebat banget,aku ingin sama dengan kakak semangat kerumahtanggaan mengemban tugas.
Selain itu taci sekali lagi demap mesem ramah dan nggak terlalu gasang,itu nan kerjakan aku gembira dan selalu masuk kegiatan MOS ini.jadi nggak ngerasa ketakutan.
Embak nan manis dan imut aku buat surat ini mengucapkan rasa terima kasihku yang luar biasa kepada kakak. Good Luck yunda,,!!!!!!!Patuh roh!!!!!

Ditambah kembali contohnya:

Dear kakak OSIS

segala kabar kak??

semoga dalam peristiwa sehat buruk perut dalam membimbing aku MOS. Namaku Faiz, adek kelasmu nan berkulit item, meskipun item tapi tetep manis dan ganteng lho kak… hehehe :-)

jikalau aku dah dewasa nanti, dah nggak hijau gitu… mbok pasti akan tertambat dengan aku… hihihi

teteh yang cantik dan baik hati aku kagum dengan semangat taci dalam membimbing aku melangkaui musim-hari MOS ini, tak kenal lelah walaupun keringat dah bertumbangan, hebat banget! aku mau sebagai halnya kakak semangat privat mengemban tugas.

selain itu empok sekali lagi kerap mesem ramah dan nggak terlalu galak, itu bikin aku gembira dan slow masuk kegiatan MOS ini. jadi nggak bikin ketakutan…

kakak yang manis imut-imut aku untuk pertinggal ini buat mengucapkan rasa terima kasihku yang asing baku banyaknya kepada kakak. buat selanjutnya aku berharap kakak bisa jadi ayuk yang baik untukku, begitupun aku akan jadi adek yang baik untuk ayunda.

Contoh Surat Gegares Cak bagi Embak OSIS Lakukan Kakak OSIS nan baik hati,

Segala apa deklarasi, Kak? Aku harap sih Kakak ketika ini semenjana baik kesehatannya agar bisa membaca surat ku ini setakat selesai.
Kak, namaku (….). Aku menulis salinan ini tak tetapi karena tugas amung tapi juga bak rasa dan kata majemuk terimakasihku kepada Mbak.
Selama mengimak kegiatan MOS di sekolah ini, aku memang sekali-kali merasa capek dan lewat. Tapi, sikah palamarta semenjak Kakak setidaknya bisa mengurangi rasa lelah dan suntuk itu. Ditambah senyuman Embuk nan bisa menyerahkan kehidupan bagiku.
Di sisi bukan, sikap tegas dan kesetiaan Embok tak membuat saya tegang, gentar atau takut. Tapi, apalagi menjadikan vitalitas kembali membara agar bisa menjadi murid nan sebaik barangkali.
"Jangan menganakemaskan seseorang seperti bunga, karena bunga mati kala hari berganti. Sayangilah mereka seperti bengawan, karena bengawan mengalir selamanya."
Sekian sertifikat pendek dari saya. Amnesti kalau perkenalan awal-kata dan garitan saya jelek dan minus berkenan di lever ya, Kak.
Salam,

Lengkap Surat Cinta Untuk Kakak Kelas
Kepada yang kukagumi,
Cakrawala
Entah luapan rasa apa yang harus kutulis di setengah kertas ini
Diriku tak dapat menuangkannya walaupun tetapi setetes rasa hati
Tiada nan bisa mewakili diri yang sedang duka dengan selalu ini
Jujur.. ketika ku purwa melihatmu, aku tertarik dan jatuh cinta denganmu
Kulihat rukyat permulaan sungguh mulia dirimu dan rupawan rupamu
Semua perasaan dihati ini terjadi karena sejenis itu indahnya kau dimataku
Tapi entahlah tahu-tahu unjuk dihatiku apakah pantas aku mendampingimu.
Kau bagaikan peri jelita dengan lirik mata nan penuh fungsi
Sedangkan aku sekadar pria resmi yang hanya produktif tuk mengagumimu
Tapi saat ini kuberanikan diri tuk meluapkan isi hati ini
Aku nyatakan bahwa aku mencintaimu
Dan terserah segala katamu
Nan tentu ku menyayangimu
Kuharap kau membalas sepucuk suratku ini
Dengan berita yang menyejukan hati
Boleh menjawab semua merayang lever sepanjang ini
Kutunggu jawabanmu.. wahai kekasih lever..
Yang sering mengagumimu,
A

Manuskrip Cinta untuk Adik kelas
Salam majuh Dinda Z,
Aku minta Kau sedang gembira saat ini. Tidak seperti mana kemarin, kulihat Kau seperti sedang sedih. Kalau Kau gembira, aku yakin surat ini dapat Kau baca dengan lever yang lapang pun.
Dewi, aku ingin mengatakan sebuah kejujuran kepadamu. Aku menaruh hati padamu, Wi. Mutakadim lama. Kalau dihitung-hitung, sejak kita jadi bandingan sekelas lah awal mulanya.
Aku tidak bohong, Wi. Mungkin Kau lain bangun. Akan tetapi, aku buruk perut memperhatikanmu secara diam-diam. Aku takut Kau mutakadim mempunyai inai. Tapi, sehabis sekian lama aku perhatikan, Kau sepertinya tidap n kepunyaan tabo. Karen itulah aku kirim sertifikat ini kepadamu.
Wi, sampai momen ini aku belum pernah n kepunyaan pacar. Aku juga belum kawin mengutarakan perasaanku pada kuntum yang tak. Ini yakni yang mula-mula buatku. Makanya, aku merasa mesti buat mengumpulkan keberanian bakal sekian lama sejak kali permulaan hatiku menunduk padamu.
Bidadari, aku cak hendak menjadi pacarmu. Aku harap Kau bersedia menerimaku. Aku taki akan menjadi teruna nan ki ajek bagimu.
Aku tahu Kau tentu butuh perian untuk menakar-nimbang perasaanmu. Aku akan mennati jawabmu seminggu atau dua minggu. Kalau sebulan sekali lagi alias bertambah, aku takut tak kuasa lagi menahan diri bakal mencurahi perasaan tulusku padamu.
Tolong balas surat ini, Wi. Barang apa pula jawaban yang akan Kau berikan.
Pecah yang menyayangimu,
Y

Contoh akta nan lain bisa dilihat disini

Surat Untuk Kakak Osis Mos,

Source: https://mengerjakantugas.blogspot.com/2015/12/contoh-surat-untuk-kakak-osis-kakak.html

Posted by: grasserintim1952.blogspot.com

0 Response to "Surat Untuk Kakak Osis Mos"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel